Butuh Film Natal Dengan Terror Yang Mencekam?

Hari Natal memang dekat sekali dengan perayaan penuh rasa suka cita, cinta dan juga damai. Tapi kalau anda menginginkan sebuah suasana tahun ini yang berbeda, namun tetap pada unsur meriah, mungkin anda bisa menyaksikan film-film natal yang bertema horor. Walaupun  momen Halloween pada akhir Oktober Yang lalu sudah lewat tapi anda tetap bisa menyaksikan film-film di bawah ini dengan keluarga anda untuk merasakan kengerian rentetan adegan di momen perayaan natal.

1. Better Watch Out (2016)

Better Watch Out  merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2016 yang mana film ini adalah film horor psikologi yang mana disutradarai Chris Peckover dan juga ditulis oleh Zack Khan dan Peckover sendiri. Cerita dalam film ini pasalnya dimulai saat Ashley yang diperankan oleh Olivia dejonge, seorang gadis berumur 17 tahun bertugas jadi seorang pengasuh anak laki-laki berumur 12 tahun bernama Luke Lerner (Levi Miller). Mulanya Ashley mengira kalau pekerjaan mengasuh anak ini akan sangat mudah dan berjalan dengan begitu saja. 

Akan tetapi, tiba-tiba suasana malam jadi berubah mencekam secara seketika. Nggak tahu persatu kejadian aneh bermunculan. Mulanya ketika sahabat Luke yang bernama Garret (Ed Oxenbould) datang untuk mengunjungi Luke. Ketiganya mendengar jendela di lantai atas pecah namun mereka malah menemukan sebuah batu bata yang bertuliskan “U leave and U die.”  Kemudian mereka menyadari bahwa rumahnya sedang diteror oleh seorang penyusup. Ashley  sendiri merasa dirinya masih bertanggung jawab menjaga anak dari majikannya itu. 

Memang jenis film seperti ini banyak diproduksi, tapi dari segi penyampaian cerita, Better Watch Out  memiliki plat yang tidak mudah ditebak, atau yang lebih sering dikenal dengan plot Twist yang mana dikemas dengan sangat Apik dan juga di luar dugaan para penontonnya. 

2. Krampus (2015)

Ada juga tidak boleh melewatkan Krampus (2015). Film horor Natal ini pasalnya menampilkan karakter utama yang bernama Krampus, yaitu sosok iblis yang berbulu dan bertanduk.  Seperti yang diceritakan di masyarakat Eropa kuno bahwa Krampus ini mengincar anak-anak yang nakal kemudian nanti akan dimasukkannya ke dalam sebuah karung dan anak-anak nakal tersebut akan dipukuli dengan kayu, dia bisa memakannya. 

Film ini menceritakan sebuah keluarga kaya akan tetapi tidak harmonis ia menghabiskan malam Natalnya bersama. Max Engel  yang diperankan oleh Emjay Anthony, anak laki-laki dalam keluarga itu pasalnya diajak oleh sepupunya karena masih percaya dengan Sinterklas. Dia yang marah kemudian  mengutuk malam Natal. Kemarahannya itu memicu kedatangan www.s7slot.com dari Krampus, binatang iblis yang memiliki tanduk dan juga menakutkan langsung menghukum keluarganya. Max, dan juga satu persatu keluarganya akhirnya diteror oleh Krampus kamu kemudian mereka berusaha untuk menyelamatkan diri dari ancaman yang mengerikan itu. 

3. Holidays (2016)

Holidays  merupakan film antologi Horor Amerika yang mana terinspirasi sebuah momen perayaan liburan yang sangat berbeda Salah satunya adalah Natal. Bahkan film ini diarahkan oleh banyak sutradara sekaligus, antara lain Anthony Scott Burns, Sarah Adina Smith, Kevin Kolshch, Dennies Widymer, Scott Stewart, Adam Egypt Mortimer, Gary Shore, dan juga Kevin Smith.  Film ini dibuka dengan segmen Valentine’s Day soal seorang murid perempuan bernama Maxine yang mana jatuh cinta pada pelatih renangnya yang telah memiliki istri. Maxine sendiri adalah seorang gadis yang pendiam dan jadi sih kok pak karena sering sekali di-bully. Tapi semuanya berubah saat perhatian yang diberikan oleh gurunya disalahartikan. Di bagian Christmas,  diceritakan sebuah hadiah Natal kacamata virtual love you are yang dapat semua keinginan terdalam kita yang lama kelamaan bakal berubah jadi aneh dan menyeramkan.