Bong Joon-ho Bakal Gelar Bincang Online Minggu Depan

Pecinta film film Korea Selatan khususnya film yang berhasil meraih penghargaan Oscar 2020, Parasite, dapat menyaksikan diskusi yang lebih dalam dengan sutradaranya yakni Bong Joon-ho dan juga yang aktor pemain di film tersebut yaitu Song Kang-ho secara cuma-cuma pasalnya di Youtube dalam waktu dekat ini.

Diskusi Lebih Dekat dengan Bong Joon-ho di YouTube 

Diskusi tersebut katanya merupakan pembahasan mendalam para pemenang Oscar tersebut saat menghadiri Locarno International film festival yang digelar di  Swiss setahun lalu. para penggemar juga bisa menyaksikan diskusi dengan durasi 82 menit tersebut secara gratis di saluran resmi YouTube lo Locarno Film Festival pada tanggal 8 Juni waktu bagian Amerika Serikat.

Pada tahun 2019 kemarin song kang-ho pasalnya dianugrahi penghargaan Excellence Award locarno 2019 karena penampilannya dalam film Parasite. dirinya juga menjadi aktor Asia yang pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan tersebut sepanjang sejarah festival film yang terbesar di Swiss tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bahwa para sahabat adalah film Thriller satire yang menonjolkan kesenjangan sosial dan ekonomi di masyarakat khususnya di masyarakat Korea Selatan antara si kaya dan si miskin. film tersebut juga pasalnya berhasil memenangkan 4 piala Oscar 2020 untuk kategori Sutradara Terbaik, Film Terbaik, Film Internasional Terbaik dan Naskah Terbaik. Bisa dikatakan secara keseluruhan film yang disutradarai oleh Bong Joon Ho tersebut sudah memenangkan lebih dari 50 piala dari banyaknya festival film bursa togel dan juga ajang penghargaan film di dunia.

Diskusi yang akan ditayangkan di YouTube tersebut adalah salah satu agenda dari We Are One: A Global Film Festival, ya itu festival daring film Global yang pernah diselenggarakan oleh YouTube selama 10 hari berturut-turut sejak tanggal 29 Mei 2020 yang lalu. 

 melansir dari CNN Indonesia, dilaporkan bahwa acara tersebut diselenggarakan bersama perusahaan media Global yaitu Tribeca Enterprise, yang mana lahir dari gagasan bersama komunitas film internasional untuk tetap menghidupkan Cinema saat menemui virus Corona berlangsung.  tak hanya menampilkan diskusi dari pelaku industri perfilman bahkan We are One: A Globa anl Film Festiva dikabarkan juga bakal menayangkan banyak film yang sebelumnya tayang di Festival Festival Film bergengsi lainnya misalnya Cannes, Venice,  Berlin, dan juga BFI London Film Festival. 

Terkenalnya Film Parasite

Memang setelah dirilisnya film Parasite ini, nama Bong Joon Ho  langsung terkenal. Namun ternyata tidak hanya nama sang sutradara saja yang terkenal Tetapi beberapa lokasi syuting film Parasite juga menjadi terkenal dan banyak dikunjungi oleh warga Korea Selatan bahkan turis mancanegara.  dikabarkan sejumlah turis yang datang ke lokasi syuting film tersebut di Korea Selatan semakin bertambah saja, tentunya sebelum  pandemi virus Corona. 

Seperti yang sudah di katakan sebelumnya bahwa film ini berkisah tentang ketimpangan sosial yang terjadi antara dua keluarga yaitu Kim dan Park. Satu keluarga pasalnya tinggal di bedeng, sedangkan keluarga yang lainnya tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah seperti mansion. Namun sayangnya, rumah yang menjadi lokasi syuting hanyalah rekaan belaka Dan tak bisa dikunjungi.

Tapi beberapa lokasi yang lainnya masih bisa dikunjungi seperti misalnya Woori Supermarket yang menjadi latar tempat saat Kim Ki Woo muda mad yang diperankan oleh Choi Woo Shik terlihat sedang meminum soju bersama dengan temannya di luar supermarket tersebut.Kemudian ada Seongbuk-dong, Tangga ke rumah Park dan juga Jahamun Tunnel.