JOHN WICK: CHAPTER 3 Pastikan Rilis 17 Mei 2019

Saat pertama kali dirilis pada 24 Desember 2014, tak ada yang menduga kalau kisah mantan pembunuh berdarah dingin John Wick (Keanu Reeves) bakal memberikan keuntungan besar untuk Lionsgate. Digarap dengan biaya USD 29,7 juta, JOHN WICK mengumpulkan keuntungan USD 88,8 juta. Tak heran kalau akhirnya proyek sekuelnya pun digarap lewat JOHN WICK: CHAPTER 2 yang rilis pada 10 Februari 2017.

 

Sama seperti film pertamanya, CHAPTER 2 yang dibuat dengan budget USD 40 juta sukses meraup box office dua kali lipat dari film pertamanya yakni mencapai USD 171,5 juta. Kesuksesan ini akhirnya membuat Reeves masih belum pensiun sebagai si brutal John. Sutradara trilogi ini, Chad Stahelski sudah mulai syuting untuk CHAPTER 3 pada 26 April 2018 lalu, seperti dilansir Screen Rant.

 

Masih setia pada naskah garapan Derek Kolstad, Variety melaporkan bahwa CHAPTER 3 akan tayang pada 17 Mei 2019. Selain Reeves yang kembali sebagai John, pemain lain yang sudah pasti tampil adalah Ian McShane sebagai Winston dan Ruby Rose sebagai Ares. CHAPTER 3  akan semakin seru dengan kehadiran aktris cantik Halle Berry sebagai Sofia sang pembunuh bayaran. Kuat dugaan kalau Sofia yang menjalani profesi sama dengan John akan berperan sebagai sekutu sang mantan pembunuh yang diburu dengan bayaran USD 14 juta untuk kepalanya itu.

 

Bahkan kabarnya, Reeves dan Berry tengah mengalami cinta lokasi dan sedang berkencan, seperti dilansir LIfe & Style. Sumber dekat kedua bintang Hollywood itu mengaku jika Reeves dan Berry sama-sama menilai satu sama lain sebagai tipe ideal. Namun tampaknya mereka berdua saat ini lebih memilih bungkam mengenai romantisme yang ada.

 

Bagian Ketiga Jadi Akhir John Wick?

 

Sekedar mengingatkan, dalam film togel hk pertama, John yang sudah pensiun sebagai seorang pembunuh hendak memulai hidup baru setelah sang istri meninggal dunia. Dia mendapatkan bingkisan berisi seekor anjing dari mendiang istrinya. Namun seorang pria arogan yang adalah anak konglomerat mencuri mobil John sehingga membuat anjing itu mati dan John murka.

 

Dan untuk film kedua, John berjumpa kembali dengan seorang mafia Italia yang adalah mantan bosnya sehingga membuatnya kembali ke dunia hitam yang menegangkan dan aksi saling bunuh. Untuk film ketiganya ini, Stahelski mengungkapkan akan jadi akhir dari John sehingga dia akan menghabisi seluruh musuhnya. Namun sebelum itu, Stahelski akan mengajak penonton menelusuri masa lalu John Wick.

 

Yayan Ruhian Terlibat ‘JOHN WICK: CHAPTER 3’

 

Cukup membanggakan publik Indonesia karena kabarnya dua aktor laga Tanah Air yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman digaet untuk tampil di CHAPTER 3 sebagai pembunuh bayaran. Selain mereka, CHAPTER 3 juga mangajak serta dua aktor asal Asia Timur yakni Hiroyuki Sanada dari Jepang dan Tiger Hu Chen asal China.

 

Kepada detikHOT, manajer Yayan yakni Hanief menyebutkan kalau sanga aktor sudah berangkat ke Amerika pada awal Juni ini. Dengan lokasi yang kabarnya di beberapa kota Amerika. Selain beberapa aktor laga ahli bela diri Asia, CHAPTER 3 juga diperkuat oleh Laurence Fishburne dan Mark Dacascos.

 

JOHN WICK: CHAPTER 3 akan jadi film keempat Yayan dalam produksi luar negeri. Sebelumnya ayah satu putri ini pernah tampil di YAKUZA APOCALYPSE (2015), BEYOND SKYLINE (2015) dan STAR WARS EPISODE VII: THE FORCE AWAKENS (2015) sebagai Tasu Leech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *